Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Nasdem Bagi-bagi Peralatan Olahraga Hingga ke Pelosok Jepara

MuriaNewsCom, Jepara – Partai Nasdem gencar melakukan pendekatan kepada masyarakat hingga ke pelosok-pelosok di Kabupaten Jepara. Salah satu sasarannya adalah para pemuda dengan memberikan pembinaan dan bantuan dalam bidang olahraga.

Seperti yang dilakukan Ketua DPD Nasdem Jepara, Pratikno, Jumat (4/5/2018) kemarin. Bersama sejumlah pengurus partai, Pratikno memberi pembinaan pada pemuda di Desa Rau, Kecamatan Kedung, Jepara.

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua DPRD Jepara itu memberikan bantuan berupa perlengkapan olahraga voly kepada pemuda di desa tersebut.

Ia menyatakan, bidang olahraga menjadi salah satu bidikan dalam pembinaan pemuda karena dinilai paling efektif. Terutama dalam upaya menangkis hal-hal negatif, seperti narkoba.

”Ini kami lakukan dalam rangka memberikan pendidikan yang positif kepada para pemuda agar terhindar dari hal-hal negatif. Kami melakukan pembinaan dan memberi bantuan alat olahraga, untuk memacu pemuda agar berkreativitas di bidang olahraga,” katanya Sabtu (5/5/2018).

Bantuan dan pembinaan ini diberikan kepada klub voli Putra Sentana Desa Rau. Dlaam even ini, puluhan pemuda dan warga sekitar menghadiri kegiatan tersebut.

Sebelumnya bantuan peralatan olahraga juga diberikan Partai Nasdem kepada para pemuda di Desa Rengging, Kecamatan Pecangan, Jepara. Kegiatan yang difasilitasi Korwil Nasdem Jateng-DIY, Lestari “Rerie” Moerdijat itu menyasar dua klub voli di desa tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Jepara Nur Hidayat dan sejumlah struktur Partai Nasdem Pecangan juga hadir. Nur Hidayat dalam sambutanya menyatakan, partainya sangat konsen terhadap upaya pemberdayaan pemuda dan masyarakat.

Oleh karenanya, berbagai kegiatan langsung diarahkan langsung pada kegiatan-kegiatan positif, seperti yang dilakukan di Desa Rengging.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...