Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hari Keempat Smasa Cup, Ini Pemenangnya

0 437

MuriaNewsCom, Kudus – Suasana hari keempat Smasa Cup terasa begitu meriah. Meski pertandingan dimulai sejak pukul 16.00 WIB, halaman SMA 1 Kudus dipadadi para suporter pendukung hingga, Rabu (2/5/2018) malam.

Pertandingan pertama dibuka dengan SMP 1 Welahan melawan dengan SMP  2 Kudus putri. Di laga ini SMP 2 Kudus berhasil menang dengan skor 25-2. Selanjutnya pertandingan kedua group putra SMP 1 Gajah melawan SMP 1 Gebog dengan kemenangan telak untuk SMP 1 Gajah 24 – 00.

Diteruskan pertandingan ketiga antara SMP 5 Kudus melawan dengan SMP 2 Kudus putra. Pertandingan ketiga dimenangkan SMP 1 Kudus dengan skor 42-2. Pertandingan keempat menemukan SMA 1 Dempet dengan SMA 1 Demak Putri, pertandingan dimenangkan SMA 1 Demak dengan skor 15-9.

Laga kelima sekaligus puncak pertandingan pada hari keempat, yakni SMA 1 Bae melawan dengan SMA Masehi, kemenangan diaraih SMA 1 Bae dengan skor tipis 27-26.

Ketua panitia Smasa Euforia Muhammad Iqbal Alqodri mengatakan, untuk pertandingan hari keempat digelar mulai jam 16.00-21.00 WIB.

”Hari ini ada lima pertandingan baik tingkat SMP putra putri maupun SMA putra Putri, alhamdulillah suasananya cukup ramai” jelasnya kepada MuriaNewsCOm.

Ia menjelaskan untuk hari kelima pertandingan Smasa cup juga akan dimulai jam 16.00-21.00 WIB. Rencannya juga pada hari kelima ini, akan ada enam pertandingan basket kelanjutan Smasa Cup.

“Pertandingan pertama dibuka SMP Masehi melawan SMP 1 Kudus putra, dilanjut SMP Masehi melawan SMP 1 Kudus putri, SMP 1 Demak melawan SMP 1 Jati B, SMA 1 Dempet melawan SMA 1 Karanganyar, SMA 1 Dempet melawan SMA Kanisius, dan ditutup SMA 2 Bae melawan SMA 1 Karanganyar,” lanjutnya. (NAO)

Editor: Supriyadi

Ucapan Idul Fitri 1441 H Banner Bawah PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.