Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Laka Karambol Tiga Truk, Seorang Supir Terjepit

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) karambol yang melibatkan tiga truk, yakni truk pengakut tebu, truk molen semen dan tronton, terjadi di Jalur Lingkar Selatan (JLS), tepatnya di lampu merah perempatan Tanjang, Kecamatan Gabus, Rabu (2/5/2018). Akibatnya, supir tronton terjepit cukup lama di kabin.

Soni (45) supir tronton yang sempat terjepit mengatakan, sebelumnya truk molen itu sudah bermasalah sejak berjalan di depan perusahaan Dua Kelinci. Banyak sisa semen yang keluar di sepanjang jalan. Pada saat masuk di JLS, banyak juga ceceran semen sehingga membuat kendaraan yang ada di belakangnya, terpeleset pada saat menekan rem.

Sampai di tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga truk molen itu ragu-ragu untuk menekan rem. Sebab, pada saat itu, trafficklight sedang menyala kuning. Sementara truk molen itu berhenti di depan marka jalan. Melihat itu, truk tronton yang ada di belakangnya kemudian kaget dan banting stir ke kiri.

Sementara dari arah berlawanan, terdapat truk pengakut tebu hendak mengambil kemudi ke arah kanan. Menghindari truk tebu itu, pengemudi tronton kemudian kembali mengarahkan stirnya ke kanan hingga menghantam bagian belakang truk molen.

“Pada saat itu saya terjepit cukup lama di dalam kabin. Untungnya ada petugas kepolisian yang mengevakuasi hingga saya bisa keluar dari kabin tronton,” ungkapnya.

Dalam kejadian tersebut, Soni mengalami luka pinggul dan kedua tangannya mengalami lecet-lecet. Untuk kerugiannya, dia mengaku belum bisa memastikan, hanya kira-kira mencapai jutaan rupiah.

“Beberapa benda pribadi saya juga ada yang hilang. Bahkan dompet yang berisi uang saku beserta surat-surat juga belum saya temukan,” tutupnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...