Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pemilik Akun Penyebar Video “Bupati Kudus Ngesex Bareng ABG” Diamankan Polisi

MuriaNewsCom, Kudus – Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning mengaku sudah melakukan pengamanan pemilik akun facebook Noor Yanto usai membuat heboh dunia maya. Itu lantaran, sang pemilik akun menyebarkan berita hoax dengan menuliskan status “Bupati Kudus ngesex bareng ABG di hotel”.

“Orangnya sudah kami temukan. Dia warga Kecamatan Dawe,” terang Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning,  Rabu (2/5/2018).

Kapolres menjelaskan, dari pengakuan sang pemilik, akun facebook Noor Yanto miliknya dihack oleh pihak yang bertanggung jawab.

“Ini kami masih selidiki. Handphonenya kami selidiki juga. Ini supaya jelas apakah benar handphonenya dihack atau tidak. Handphone kita amankan untuk kita dalami,” lanjutnya.

Meski begitu,  pemilik akun facebook yang sempat membuat geger warganet itu tidak ditahan oleh pihak Polres Kudus.

“Pemilik akun tidak kita tahan, ” sebutnya.

Sebelumnya diketahui,  warganet dihebohkan dengan tulisan yang terbilang monohok Bupati Kudus.

Akun facebook yang menggunakan nama Noor Yanto itu mengirim ke group Bakulan Kudus dengan caption “Heboh,  baru saja diunggah vidio Bupati Kudus (Hj. Mustofa)  melakukan seks dengan ABG di Hotel. Lihat videonya di www.lokasivideo.com” .

Cuitan itu lantas ditanggapi warganet di media sosial facebook.  Banyak warganet yang mempertanyakan tulisan tersebut adalah hoax.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...