Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Miris, Gadis MTs di Kudus Digilir Tiga Pemuda

MuriaNewsCom, Kudus – Nasib nahas dialami Anggrek (bukan nama sebenarnya). Bocah berusia 14 tahun itu menjadi korban pencabulan tiga laki-laki, Kamis (26/4/2018). Tiga pelaku tersbut berinisal A(20), E(18) dan Y(19) yang tak lain adalah pacar korban.

Penasihat hukum korban Tendy S. Atmoko mengatakan, kejadian bermula korban yang masih duduk dibangku sekolah MTS itu diajak pelaku pertama berinisial A(20) yang merupakan tukang ojek online ke Oasis.

“Di Oasis sana, korban diperkosa oleh pelaku A. Setelah diperkosa, korban diinapkan di kos-kosan temannya. Setelah itu korban diantarkan ke Jepang, kepada pelaku kedua yang berinisial E (18),” jelasnya kepada MuriaNewsCom.

Setelah itu, korban diajak ke rumah saudaranya di daerah Jati. Di sana korban diajak berhubungan layaknya suami istri pada pukul sebelas malam di sebuah teras rumah saudaranya.

“Setelah korban disetubuhi pelaku kedua, korban keesokan harinya diantarkan ke Museum Kretek, dan kemudian dijemput pacar dari korban,” lanjutnya.

Nahas, setelah dijemput sang pacar, korban kembali disetubuhi oleh pacarnya sendiri. “Korban diajak muter-muter, kemudian disetubuhi di Hadipolo. Setelah itu korban diturunkan di sebuah gank. Baru setelah itu diantarkan kepada kakaknya,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning saat diklarifikasi masih akan melakukan pendalaman terkait pelaporan kasus tersebut.

“Untuk ini masih kita dalami, pelecehannya sejauh mana, kita akan segera untuk menindaklanjuti, bila memang pasal undang perlindungan anak kita akan amankan,” terang Kapolres Kudus.

Dari adanya pelaporan kasus pemerkosaan tesebut, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kudus untuk memastikan secara benar transaksi ojek online.

“Pastikan kendaraan yang kita pesen sesuai yang kita pesen. Transaksi kita dengan pihak ojol dan diberitahu kepada orang tua,” pungkasnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...