Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Perempuan Tanpa Identitas di Kapuan Blora Tewas Tertabrak Kereta Api

MuriaNewsCom, Blora – Peristiwa orang tewas akibat tertabrak kereta api terjadi di Dukuh Wangkot, Desa Kapuan, Kecamatan Cepu, Blora, Selasa (1/5/2018). Korbannya diketahui seorang perempuan tanpa identitas. Dugaan sementara, korban adalah orang yang mengalami gangguan jiwa.

Ciri-ciri korban berusia sekitar 40 tahun, tinggi 150 cm, berat badan 40 kg, rambut pendek. Saat ditemukan, korban memakai kaos warna hijau dan baju batik putih serta celana hitam. Wajah korban tidak bisa dikenali karena menderita luka sangat parah.

Peristiwa adanya orang tertabrak kereta diketahui sekitar pukul 06.30 WIB. Sebelumnya, masinis kereta api dengan nomor perjalanan 2546 A sempat mengabarkan telah menabrak seseorang pada Slamet (47), pegawai PT KAI. click Lokasi tertabraknya orang itu berada di titik KM 84/100-200.

“Setelah dicek, ternyata benar ada orang yang tertabrak kereta dan kondisinya sudah meninggal dunia. Selanjutnya kejadian itu, dilaporkan ke pihak kepolisian,” kata Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto pada wartawan.

Menurutnya, berdasarkan keterangan warga sekitar, sebelum kejadian korban yang dipekirakan gelandangan atau orang gila tersebut sering duduk dan mondar mandir di sekitar TKP. Sebelum peristiwa terjadi, masinis KA sudah memperingatkan korban melalui sirine kereta, namun tidak dihiraukan.

“Karena jarak kereta sudah sangat dekat, korban kemudian tertabrak dan terseret sepanjang 50 meter dengan kondisi tubuh hancur. Korban lalu dievakuasi warga bersama petugas ke rumah sakit RS R Soeprapto Cepu untuk dilakukan pemeriksaan,” katanya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...