Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Motor VS Truk di Wedarijaksa Pati, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Desa/Kecamatan Wedarijaksa, Senin (30/4/2018), antara sepada motor bernopol K 5336 AU dengan truk bernopol K 1557 TC. Akibatnya, satu orang pengendara motor dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP Eko Pujiono mengatakan, kejadian itu berlangsung pada pukul 07.30 Wib. Truk yang dikemudikan oleh Soryanto (39) warga Desa Pandem, Kecamatan Kembang, Jepara. Sementara motor tersebut dikendarai oleh Nita Cahyowati (28) Warga Desa Badegan, Kecamatan Margorejo.

Pada saat kejadian, truk tersebut berjalan dari arah utara menuju selatan, sedangkan motor berjalan dari arah yang berlawanan. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), truk tersebut mendahului sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

”Karena berjalan terlalu ke kanan, truk itu kemudian menabrak motor yang dikendarai oleh Nita dan terjatuh diantara bahu dan badan jalan sebelah barat,” ungkapnya.

Akibatnya, Nita mengalami robek bagian kepala dan terjadi pendarahan pada hidung dan mulut. Selain itu, korban juga mengalami patah tangan kanan, robek tangan kanan dan tidak sadarkan diri. Korban kemudian dilarikan ke RS Fastabik untuk dilakukan perawatan.

”Kami imbau agar pengguna jalan memastikan kondisi jalan pada saat hendak menyalip. Jangan sampai mendahului kendaraan apabila kondisi jalan sedang ramai atau banyak kendaraan lainnya,” imbauhnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...