Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mayat Pria Tanpa Identitas Terapung di Sungai Lusi Grobogan

MuriaNewsCom, GroboganSejumlah warga yang sedang memancing ikan di aliran sungai Lusi di Desa Mayahan, Kecamatan Tawangharjo dikejutkan dengan adanya sosok mayat yang terapung diatas air, Jumat (27/4/2018). Mayat seorang lelaki itu tersangkut di sampah disisi selatan sungai yang masuk wilayah Desa Kedungrejo, Kecamatan Purwodadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Adanya mayat yang mengambang di sungai selanjutnya dilaporkan pada perangkat desa, pihak kepolisian serta BPBD Grobogan. Tidak lama kemudian, petugas langsung meluncur ke lokasi untuk mengavakuasi mayat.

Proses evakuasi dilakukan dari Desa Mayahan yang lokasinya lebih mudah karena sudah ada jalan cukup lebar. Evakuasi mayat butuh waktu hampir satu jam.

Sejumlah petugas dari BPBD terlihat berenang menyeberangi sungai menuju lokasi penemuan mayat. Kemudian, mayat tersebut dimasukkan ke dalam kantong dan ditarik ke seberang utara. Selanjutnya, mayat itu langsung dimasukkan dalam ambulans dan dikirimkan ke RSUD Purwodadi guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kasi Kedaruratan BPBD Grobogan Masrichan menyatakan, mayat tersebut belum teridentifikasi karena tidak ditemukan tanda pengenal apapun. Saat ditemukan, mayat tersebut memakai kaos lengan pendek warna kuning dan hanya mengenakan celana dalam warna biru.

“Mayat tersebut merupakan seorang pemuda dengan tinggi sekitar 160 cm. Guna pemeriksaan lebih lanjut, mayat kita kirim ke RSUD Purwodai,” katanya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...