Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Terperosok Lubang dan Tersenggol Truk, Pelajar Asal Lamongan Ini Tewas  Seketika di Pati

MuriaNewsCom, Pati – Nasib nahas menimpa Kevin Saputra (19). Pelajar asal Kelurahan Blimbing, Kecamatan Paciran, Lamongan itu, tewas seketika setelah menjadi korban tabrak lari oleh sebuah truk di jalan pantura Juwana-Rembang, Rabu (26/4/2018) malam.

Kecelakaan yang terjadi di jalan kawasan Desa Ketitang Wetan, Kecamatan Batangan, Pati, itu membuat kepala korban hancur dan langsung tewas seketika.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Batangan AKP Endah Setiyaningsih mengatakan, korban pada saat itu sedang membonceng temannya, yakni Bangkit Mega Permana (19) yang juga seorang pelajar. Keduanya mengendarai sepeda motor Suzuki Smash dengan nomor polisi S 2294 JF.

Pada saat kejadian, motor yang dikendarai korban berjalan dari arah barat menuju timur atau dari arah Juwana menuju Rembang. Sedangkan truk yang tidak diketahui identitasnya, berjalan searah tepat di depannya.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pengendara Smash menyalip truk yang ada di depannya tersebut dari sisi kiri.

Namun saat itu korban tak menyadari jika di depannya ada lubang mengangga, yang membuatnya terperosok dan oleng ke kanan. “Pada saat oleng itu, korban menyenggol truk sehingga terjadi laka lantas,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, Kevin yang dalam posisi membonceng langsung terpental dan mengalami luka yang sangat parah di bagian kepala. Nyawanya tak tertolong. Sementara pengendara motor, yakni Bangkit Mega, selamat. Hanya saja juga mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

”Pengendara kondisinya masih sadar dan mengalami luka robek di lutut, dan tangan. Sementara pembonceng, yakni Kevin Saputra meninggal dunia di TKP lantaran mengalami pecah bagian kepala,” tandasnya.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...