Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

SDN 2 Payaman Kudus Dibobol Maling, Laptop dan Proyektor Raib

MuriaNewsCom, Kudus – SDN 2 Payaman Kecamatan Mejobo di bobol maling, Rabu (25/4/2018). Akibat dari peristiwa tersebut satu laptop, satu komputer, dan dua proyektor raib dibawa maling.

Hal tersebut,  diketahui pertama kali oleh penjaga sekolah Nur Aji Noto Rabu pagi,  saat hendak bersih-  bersih ruang guru. Dia melihat kondisi kayu jendela rusak dan kacanya dilepas.

”Setelah masuk ke dalam ruang guru, lemari dalam kondisi terbuka, setelah itu laptop, komputer, dan 2 proyektor beserta layarnya sudah tidak ada,” kata Maslikhah Kepala sekolah SDN 2 Payaman, kepada MuriaNewsCom, Rabu (25/4/2018).

Dijelaskan dia, data yang ada di komputer tersebut merupakan data penting. Lantaran terdapat data akreditasi sejak bulan September 2017 hingga sekarang.

”Di dalam laptop itu banyak data penting, mulai dari laporan pembelian barang hingga laporan penggunaan bos. Termasuk data akreditasi,”  lanjutnya.

Kini pihak sekolah telah melaporkan kepada pihak yang berwajib.  ”Harapannya barangnya kembali. Namun kalau tidak, kami harap pelaku segera tertangkap dan dihukum seberat mungkin,”  harapnya.

Hingga kini,  peristiwa tersebut masih dalam penangan untuk penyedikan lebih lanjut.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...