Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Misi Balas Dendam, Persipa Siap Tundukkan Persiku Kudus di Stadion Joyokusumo

MuriaNewsCom, Pati– Persipa Pati siap meneku Persiku Kudus dalam laga kandang yang akan berlangsung di Stadion Joyokusumo pada sore (25/4/2018) nanti. Di bawah pelatih Dwi Aryanto, para pemain yakin mampu membobol gawang lawan.

Nantinya, dalam laga ini Suporter Macan Muria (SMM) juga tidak diperkenankan hadir di Stadion Joyokusumo pada saat pertandingan. Itu merupakan konsekuensi dari perjanjian antara kedua pipinan supporter yang disaksikan oleh pihak keamanan dan perwakilan panpel kedua belah pihak.

Tentu, Patifosi akan lebih menggelora dalam mendukung tim kebanggaan Mina Tani tersebut untuk menaklukkan Persiku. Terlebih, pada saat laga tandang di Stadion Wergu wetan Kudus, Persipa mendapatkan tamparan keras dengan skor 0-7. Tak ayal, Parsipa harus bangkit untuk membalas kekalahan tersebut di laga kandang ini.

Dwi Aryanto mengungkapkan, dirinya optimis bisa memberikan hasil terbaik. ,terlebih saat ini  mental para pemain sudah meningkat, sehingga dipastikan dengan mudah akan menjajah gawang lawan.

”Momentum ini akan kita manfaatkan, fisik, strategi, komunikasi antar pemain akan terus digenjot sebelum lawan Persiku. Kami akan habis habisan mengeluarkan seluruh kemampuan untuk memberikan kemenangan dan kebahagiaan Patifosi. Saya yakin kita semua menginginkan itu,” ujarnya.

Perlu disadari, kemungkinan Persipa untuk maju ke babak 8 besar sudah tertutup. Sebab, sederet kekalahan beruntun di mulai pada Leg pertama. Belum lagi kekalahan kandang pada saat melawan Persibara Banjarnegara pecan kemarin. Sekaligus, kekalahn tersebut menjadi kado pahit bagi persipa yang pada saat itu usianya genap 67 tahun.

Masyarakat pun berharap ada perubahan signifikan atas permainan yang dilakukan persipa. Mengingat, persipa merupakan tim tua yang dianggap minim prestasi. Laga kandang ini, diharapkan para pemain bisa tampil lebih maksimal.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...