Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kakek 65 Tahun di Jaken Pati Tewas di Lahan Tebu

MuriaNewsCom, Pati – Diduga karena penyakit asma menahun, Waridin (65) warga Dukuh Barisan RT 03 RW 03 Desa  Sidoluhur, Kecamatan Jaken, ditemukan sudah tidak bernyawa di lahan tebu warga desa setempat, Senin (23/4/2018)

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun MuriaNewsCom, korban pada Minggu (22/4/2018) sudah pergi dari rumah. Sebelumnya, cucu Waridin yakni Budi sudah melerainya untuk pergi, tetapi  malah terlibat cekcok . Budi kemudian membuarkan kakeknya itu pergi dari rumah.

Karena merasa hawatir, keluarga kemudian meminta bantuan tetangga untuk mencari Waridin. Bahkan hingga malam hari, korban belum juga ditemukan. Baru pada pukul 08.15 Wib, korban ditemukan di lahan tebu dengan keadaan sudah tidak bernyawa.

”Korban pertama kali ditemukan oleh Harni, anak pemilik lahan, saat ke lahan tebu itu. Sesampainya di tempat kejadian Perkara (TKP), dia kaget melihat ada orang tergeletak di lahan milik ayahnya, dan kemudian memanggil Wahyu Nur Aji untuk bersama-sama melihat kondisi orang tersebut,” ungkap Kapolres Pati AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Jaken AKP Teguh Heri Rusianto.

Mereka kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga dan perangkat desa dan kemudian diteruskan kepada Polsek Jaken. Selain itu, pihak kepolisian juga membawa tim medis dari puskesmas jaken untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

”Saat ditemukan, korban menggunakan baju batik lengan panjang warna hitam abu-abu, celana kolor warna hitam, dan kain sarung batik motif melingkar. Dari pemeriksaan dokter Debora Ika Wati dan Zainul Fanani, tidak ditemukan adanya jejak trauma badan dan atau tanda-tanda bekas penganiayaan,”  tandasnya.

Dia menambahkan, berdasarkan pengakuan keluarga, sebelumnya korban sudah menderita penyakit asma menahun.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...