Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Motor Vs Truk di Batangan, Ibu Meninggal, Anak Opname di RSUD Soewondo Pati

0 10.947

MuriaNewsCom, Pati – Nasib nahas menimpa Dinar (9) dan Suwanti (34) warga Desa Meteseh RT 02 RW 02 Kecamatan Kaliori, Rembang. Keduanya harus dilarikan ke RSUD Soewondo lantaran terlibat kecelakaan lalulintas di jalan Juwana-Rmbang, turut Desa batursari Kecamatan Batangan.

Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 10.30 WIB. Pada saat itu,  sebuah tronton dengan nomor polisi B 9713 BEH yang dikendarai oleh Sainal (42) warga Desa Pakusari RT 01 RW 01 Kecamatan Pakusari, jember berjalan dari arah timur menuju barat atau dari Rembang menuju Juwana. sesampainya di trafigh light Desa Batursari, Kecamatan Batangan, lampu menrah menyala dan berhenti.

Pada saat lampu hijau menyala, tronton tersebut berjalan pelan. Sementara pengendara sepeda motor merek tosa tanpa plat nomor, yakni yang dikendarai oleh Suwanti dan Dinar, melaju dari arah selatan menuju utara. Diperkirakan, keduanya menerobos lampu merah dan belok ke kiri.

”Diduga tidak mampu menguasai laju kendaraan, motor tersebut kemudian masuk ke kolong tronton dan terlindas roda tronton tersebut,” ungkap Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati  melalui Kapolsek Batangan AKP Endah Setianingseh, Sabtu (21/4/2018).

Lebih lanjut, korban atas nama Suwati mengalami luka kaki kiri patah. Sementara Dinar mengalami luka kaki kanan Hancur. Keduanya dilarikan ke RSUD Soewondo. Hanya, Suwanti dikabarkan sudah meninggal dunia.

”Informasi yang kami terima, Suwanti atau ibu dari Dinar dikabarkan sudah meninggal dunia. Sedangkan untuk Dinar, saat ini masih opname di rumah sakit,” tutupnya.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.