Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

1 Rumah Warga Teguhan Grobogan Rata dengan Tanah Diterjang Angin Lisus

MuriaNewsCom, Grobogan – Bencana angin puting beliung melanda Desa Teguhan, Kecamatan Grobogan, Sabtu (21/4/2018). Dalam peristiwa ini, ada satu rumah warga roboh akibat terjangan angin yang berlangsung sekitar pukul 15.30 WIB.

Rumah yang roboh milik warga yang tinggal di Dusun Blado RT 02, RW 05. Meski rumahnya rata dengan tanah, namun penghuninya berhasil selamat dalam musibah tersebut. Selain itu, ada puluhan rumah warga rusak dilaporkan rusak akibat terjangan angin kencang.

Camat Grobogan Nur Nawanta menyatakan, musibah terjadi bersamaan dengan turunnya hujan lebat di wilayahnya sejak pukul 15.00 WIB. Pada beberapa desa, turunnya hujan ada yang diselingi dengan hembusan angin kencang. Namun, dari laporan yang diterima, dampak angin kencang paling parah hanya ada di Desa Teguhan saja.

“Data sementara ada satu rumah roboh. Kemudian seitar 70 rumah rusak sedang hingga ringan. Ini, kita masih melakukan pendataan di lapangan,” katanya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...