Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sempat Kabur ke Ngawi, Pelaku Penusukan Kontraktor di Blora Akhirnya Diringkus Polisi

MuriaNewsCom, BloraKasus penganiayaan yang menimpa Haji Ketut, seorang kontraktor yang beralamat di Kelurahan Karangboyo, Kecamatan Cepu, Blora akhirnya berhasil dituntaskan pihak kepolisian.

Hal ini menyusul tertangkapnya pria berinisial HN yang diindikasikan sebagai pelaku penganiayaan menggunakan senjata tajam tersebut. Pelaku yang tinggal di gang 8 Kelurahan Cepu adalah rekan korban, sesama kontraktor.

Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto mengungkapkan, peristiwa penganiayaan yang terjadi di rumah korban berlangsung pada Kamis (19/4/2018) pagi. Saat itu, pelaku bertandang ke rumah korban hingga akhirnya terjadi peristiwa penganiayaan. Pelaku menusuk korban menggunakan pisau lipat.

Setelah melakukan aksi penusukan, pelaku sempat membuang pisau di depan rumah korban. Setelah itu, pelaku kabur menggunakan sepeda motor.

Korban yang sudah bersimbah darah akibat luka dibagian perut langsung dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Cepu. Peristiwa penganiayaan selanjutnya dilaporkan pada pihak kepolisian.

”Setelah menerima laporan, kami langsung melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku. Akhirnya, pelaku berhasil kita amankan pada sore harinya sekitar pukul 16.30 WIB di wilayah Kabupaten Ngawi Jawa Timur. Saat ini, pelaku sudah kita tahan guna proses penyidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...