Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Viral Kakek Dipukuli Preman di Kudus, Ternyata Begini Kejadian Sebenarnya

0 24.033

MuriaNewsCom, Kudus – Foto viral di media social Instagram dengan foto kakek yang terluka bagian pelipis mata sebelah kanan, ditanggapi beragam oleh warganet. Banyak yang menuliskan bahwa kakek penjual kendi tersebut dipalak oleh preman dan dipukuli hingga babak belur.

Tidak sedikit pula warganet yang menghujat pelaku. Bahkan, sejumlah pihak juga menuliskan agar pihak yang berwajib segera mengusut tuntas permasalahn yang dialami kakek tersebut.

Dalam akun Instagram @ndorobeii yang diunggah pada Jumat (20/4) juga menuliskan pemintaan tangung jawab.

”Tolong usut dan tangkap pelakunya. Ini tidak boleh dibiarkan. Info yang saya dapat sbb : kakek penjual celengan tanah ini dipukuli karena diperas oknum/preman, kemarin pada 19 April 2018. Kakek korban kekerasan tersebut kemudian dipindah di sekitar SMP 5 Kudus. Dengan kondisi luka seperti di foto. Namu kakek tersebut hanya diam dan tetap jualan di Perempatan Proliman. Melihat luka beliau yag cukup parah, ada warga yang membawa ke Klinik Pratama As Syifa di Langgar Dalem,” tulisnya.

Berdasarkan tererangan dari Kepala Satpol PP Kudus Djati Sholichah mengatakan, diketahui nama bapak penjual kendi di jalan Sunan Muria, tepatnya di lokasi barat Traffic light Barongan adalah Paring. Dia merupakan warga Desa Kedungwaru Kidul RT 01/RW 03 Kecamataan Karanganyar, Demak.

”Dari keterangan Bapak Paring sendiri, dia terluka karena jatuh terbentur jalan, bukan luka karena pukulan. Akan tetapi, yang heboh di medsos adalah luka karena palak,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Sabtu (21/4/2018).

Lebih lanjut, petugas Satpol PP saat ini sudah mengantarkan Paring ke rumahnya, yakni Demak. Sampai di sana, petugas disambut baik oleh Kepala Desa setempat beserta Babinkantipmas dan keluarga. Mereka mengucapkan terimakasih lantaran korban sudah diantarkan pulang.

Editor: Supriyadi

Baca Juga:Kakek Penjual Kendi yang Viral di Kudus Ini Ternyata Sering Jualan di Kawasan Terlarang

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.