Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Rembang Tewas di Jalan Pantura Batangan-Juwana

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Pantura Batangan-Juwana turut Desa Bumimulyo, Kecamatan Batangan, Sabtu (21/4/2018) dini hari.

Kejadian itu melibatkan antara pengendara motor dengan nomor Polisi K 3081 QH yang dikendarai oleh Nur Hendrayana Admadja (36) warga Desa Pandean, Kecamatan/Kabupaten Rembang, berlawanan dengan truk yang tidak diketahui identitasnya.

Kapolsek Batangan Endah Setianingsih mangatakan, kejadian berlangsung sekira pukul 01.15 Wib. Pada saat itu, Hendrayana, yakni pengendara motor, melaju dari arah timur ke barat atau dari Batangan menuju Juwana.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Hendrayana terkejut karena di depannya ada sebuah truk dengan Nomor Polisi K 1418 QA yang mogok dan berhenti di bahu jalan karena mengalami patah as pada roda.

Melihat itu, Hendrayana oleng ke kanan dan kemudian terjatuh. Sementara dari arah yang sama, berjalan sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya, lalu melindas korban.

”Yang dilindas adalah pada bagian kepala yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP. Sementara truk yang tidak diketahui identitasnya itu melarikan diri,” ungkapnya.

Pihak kepolisian kemudian menolong korban dan mengamankan barang bukti. selain itu, petugas juga mengamankan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. Sebagai tindak lanjut, korban saat ini sudah ditangani oleh Unit laka Satlantas Polres Pati.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...