Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kapolres Kudus : Jadilah Polwan Zaman Now

MuriaNewsCom, Kudus – Pelaksanaan apel yang dilaksanakan di Mapolres Kudus terlihat berbeda dengan kegiatan apel-apel sebelumnya. Lantaran para petugas apel seluruhnya diikuti oleh anggota polwan Polres Kudus. Hal itu dilakukan dalam rangka memperinghati Hari Kartini yang jatuh pada Sabtu (21/4/2018).

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning dalam sambutannya menjelaskan perempuan yang hebat tidak hanya yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga, tetapi juga perempuan yang ikut berprestasi dalam memberi warna kehidupan masyarakat.

”Berbagai kegiatan pembangunan dan sosial salah satunya dalam kepolisian sebagai polwan. Hal ini membuktikan bahwa institusi kepolisian sudah mengakui kemampuan para polwan yang berprestasi dalam membangun citra Polri,” jelas AKBP Agusman Gurning Jumat (20/4/2018).

Kapolres juga meminta kepada para anggota polwan zaman now, dengan menunjukan semangat bekerja dengan menghilangkan keterbatasan sebagai seorang perempuan.

”Jagalah kehormatan polwan dengan menghindari perbuatan-perbuatan yang dapat menurunkan citra polwan dalam Polri,” lanjut dia.

Oleh karena itu, dirinya berharap kepada anggota polwan Polres Kudus untuk menjadi Kartini-Kartini masa kini yang cerdas dan berdaya guna. ”Mampu memberikan manfaat baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan dan institusinya,” pungkasnya.

Sementara itu, turut hadir dalam giat apel memperingati Hari Kartini pejabat utama Polres Kudus, Kapolsek beserta jajaran, anggota Polres Kudus maupun perwakilan Polsek serta ASN Polres Kudus.

 Editor: Supriyadi

Comments
Loading...