Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Nonton Futsal, Sri Hartini: Bulan Politik Tetap Jaga Perdamaian

MuriaNewsCom, Kudus – Pasangan Calon (paslon) nomor urut tiga, yakni Sri Hartini-Setya Budi Wibowo, mengaku sangat antusias dalam mengiktui Fun Futsal di Unitid Futsal Stadium Kudus, Jumat (20/4/2018). Dia menilai, meskipun di bulan politik, tetapi dengan adanya para paslon yang hadir dalam acara tersebut, membuat suasana semakin damai.

“Kegiatan semacam ini sangat bagus sekali. Meskipun saat ini kita berada di bulan politik, tetapi tetap damai antarcalon,” ungkapnya.

Lebih dari itu, dia juga menilai bahwa acara Fun Futsal bisa sebagai ajang untuk menjalin silaturrahmi, baik antara sesama paslon maupun dengan penyelenggara. Menurutnya, momen tersebut harus di jaga agar, tali persaudaraan tidak mudah putus.

Ini juga sebagai contoh bagi masyarakat, agar tetap menjaga kondusifitas, perdamaian meskipun berada du bulan yang panas dan tegang. Dengan hadirnya para paslon dalam acara tersebut, tentu menambah suasana keakraban tersendiri.

Dari pantauan MuriaNewsCom, masing-masing paslon saling bertutur sapa, terkdang bercanda tawa sebelum maupun usai pertandingan. Mereka juga memanfaatkan moment foto bersama dengan menganggat tangan dan menunjukkan nomor urut masing-masing paslon.

“Mungkin harinya yang kurang tepat. Kalau hari minggu, kayaknya malah lebih bagus,” tutur Hartini.

Terkait ketidakhadiran paslon lain dalam acara tersebut, dia mengaku maklum. Sebab, sebagai paslon dimungkinkan ada banyak kepentingan atau kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan. “jadi, kita harus maklum,”jelasnya.

Usai pemotretan, hartini juga Nampak menedang bola ke gawang, meski hanya sekedar latihan. Setidaknya, itu bisa memberikan semangat pada paslon lain agar bisa tambil lebih maksimal dalam pertandingan tersebut.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...