Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ikuti Fun Futsal, Begini Tanggapan Cabup Kudus Akhwan  

MuriaNewsCom, Kudus – Dalam rangkaian acara Fun Futsal yang diselengggaraakan oleh MuriaNewsCom, dengan mengundang penyelenggaran pemili dan seluruh pasangan cabup-cawabup Kudus, ditanggapi antuasias oleh paslon nomor urut 4, Akhwan-Hadi Sucipto.

Akhwan menilai, kegiatan seperti Fun Futsal merupakan wadah untuk menjalin kebersamaan antara penyelenggara pemilu dan seluruh pasangan calon. Menurutnya, ini merupakan momen yang tepat untuk melepaskan segara hingar-bingar politik dan kembali menjaga diri agar selalu sehat.

“Sekaligus, ini juga merupakan salah satu cara untuk menyelenggarakan pilkada yang kondusif dan damai. Ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan, selain kesehatan, kita juga bisa saling berkomunikasi menjalin keakraban dengan yang lain,” ungkapnya usai bermain di United Futsal Stadium Kudus, Jumat (20/4/2018).

Dia mengaku sangat senang bisa bermain futsal bersama dengan paslon yang lain. Bahkan, selama permainan Akhwan terlihat lebih semangat. Dengan waktu permainan yang hanya 10 menit, dia sudah merasa kewalahan lantaran fisiknya tiba-tiba melemah.

“Olahraga seperti, saya sangat senang. Tetapi karena kaki sudah tidak kuat. Tapi kalau misalya ada kegiatan yang sama, kami akan mempersiapkan fisik sehingga bisa lebih maksimal dalam bermain,” tegasnya.

Meskipun tidak pernah memasukkan bola ke gawang lawan,  tetapi semangat untuk merebut bola, menjadi senjata Akhwan untuk bermain bersama tim. Hasilnya, mereka mampu mencetak satu gol ke gawang lawan.

“Itulah permainan, selain menyenangkan juga melelahkan. Meskipun begitu, jangan sampai kita lupa untuk berolahhraga. Bagi penyelenggara Fun Futsal, ini merupakan kegiatan yang sangat bagus untuk menjaga komunikasi antara penyelenggaran pilkada maupun paslon,” tandasnya. (MuriaNewsCom/Cholis Anwar)

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...