Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Begini Suasana Kehangatan Akhwan-Hadi dan Sri Hartini-Bowo Sebelum Futsal

MuriaNewsCom, Kudus – Suasana hangat ditunjukan kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kudus nomor urut 3 Sri Hartini –Setia Budi Wibowo dan nomor urut 4 Akhwan – Hadi Sucipto sebelum pertandingan Friendly Games Fun Futsal di United Futsal Stadium, Jumat (20/4/2018). Hal itu saat ditunjukan kedua paslon saat ngopi bareng di warung depan United Futsal Stadium.

Terlepas dari sengitnya persaingan untuk menduduki kursi nomor satu di Kabupaten Kudus, kedua paslon tersebut terlihat saling bertukar cerita. Mereka juga saling bersendaugurau terkait kantong suara pemenangan masing-masing yang digarap jelang Pilkada, 27 Juni mendatang.

Hanya, saat ditanya persentase kemenangan, pasangan Akhwan-Hadi Sucipto langsung menjawab, pasti memenangkan pilkada 27 Juni mendatang. ”Kalau di wawancara jawabannya harus satu. Kita pasti menang,” jawab Hadi Sucipto sambil tertawa.

Mendengar jawaban cawabup Hadi Sucipto, Calon Bupati Nomor 3, Sri Hartini langsung menjawab. ”Pasti yang menang nomor 3. Kami optimistis, kalau ndak ya mending turu (tidur),” jawab Sri Hartini sengan senyuman.

Tak hanya itu, saat disandingkan dengan rumor video jingle KPU yang disinyalir mengajak memilih paslon no 5 dengan melambaikan 5 jari di akhir video juga ditanggapi santai kedua paslon.

Akhwan bahkan menjelaskan video tersebut baginya tidak bermasalah. Ia pun lebih berfikir positif. ”Itu (lambaian lima jari di akhir video) kan bisa dimaknai bermacam-macam. Bisa saja tidak, bisa tolak hoax, atau hanya sekedar da-da. Santai sajalah,” katanya.

Hal senada juga disampaikan paslon nomor urut 3 Sri Hartini, bahwa terkait video tersebut bisa saja dimaknai bermacam. Ia juga tak mau ambil pusing terkait rumor tersebut. ”Yang jelas, pilih nomor 3,” jawab singkat Sri Hartini sambil menunjukan tangannya.

Namun obrol kedua paslon itu harus cepat berkahir,  karena pertandingan Friendly Games Fun Futsal bareng Cabup-Cawabup akan segera dimulai.

Dari obrolan kedua paslon nomor urut 3 dan nomor urut 4 itu, nampak tidak ada obrolan yang berat. Kedua paslon itu saling menikmati hidangan makanan maupun minuman pesenan masing-masing.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...