Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Fun Futsal, KPU Ajak Paslon Tetap Kompak

MuriaNewsCom, Kudus – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kudus, meminta kepada seluruh pasangan calon (paslon) untuk bermain secara sportif dalam pertandingan futsal di United Futsal Stadium Kudus. Mengingat, pertandingan futsal tersebut adalah untuk menjalin kebersamaan dan kebahagiaan.

Komisioner KPU Kudus Dani Kurniawan mengatakan, Fan Futsal ini bukanlah sebuah kompetisi, melainkan persahabatan untuk saling menjaga kebersamaan. Dengan begitu, nuansa kondusifitas dalam penyelenggaraan tidak melulu dipenuhi dengan ketegangan.

”Mari kita lepaskan segara kepenatan. Kita disini adalah untuk berolahraga, menjaga kesehatan diri agar tubuh kita sehat,” ungkapnya dalam sabutan acara Fun Futsal, Jumat (20/4/2018).

Pimpinan Redaksi MuriaNewsCom, Deka Hendratmanto saat memberikan sambutan di ajang Fun Futsal di United Futsal Stadium, Jumat (20/4/2018). (MuriaNewsCom/Cholis Anwar)

Disela-sela acara, dia mengemukakan bgai semua paslon untuk menyetorkan desain foto yang nantinya akan di pasang di surat suara. Dia meminta, jangan sampai foto yang terpampang di surat suara nantinya ada komplein dari paslon.

”Kami tidak ingin hal itu terjadi. Setelah foto dikirimkan, kami akan mendesain disurat suara. Hasilnya, nanti akan kami sosialisasikan ke seluruh paslon dalam acara rapat,” imbaunya.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi MuriaNewsCom, Deka Hendratmoko menyambut baik kepadatangan penyenggara pemilu, baik dari KPU maupun Panwas untuk bersama bermain futsal. Selain itu, keikutsertaan paslon untuk bermain, juga menjadi spirit tersendiri.

”Kami ucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya. Semoga acar Fun Futsal ini bisa berjalan dnegamn baik dan menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan, sehingga tercipta kebersamaan yang indah,” tuturnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...