Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mau Tahu Calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus Main Futsal Bareng? Ini Agendanya

0 634

MuriaNewsCom, Kudus – MuriaNewsCom bekerjasama dengan KPU Kudus bakal menggelar Friendly Games Fun Futsal bareng Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, di United Futsal Stadium, Jumat (20/4/2018) besok.

Selain jadi ajang olahraga, pertandingan ini juga jadi ajang untuk menyejukan atmosfer Pilbup Kudus. Apalagi, ke lima calon buparti dan calon wakil bupati sudah mengkonfirmasi akan hadir dalam acara.

Selain itu, sejumlah tamu undangan yakni dari KPU Kudus, Panwaslu Kudus, tim sukses masing-masing calon juga sudah memastikan hadir dalam acara.

Ketua Panitia Sundoyo Hardi mengatakan, ke lima calon bupati dan wakil bupati akan berada satu tim. Mereka diharapkan bisa mengatur strategi dan kekompakan untuk memenangkan pertandingan.

”Jadi mereka akan bertanding dalam satu tim. Untuk lawannya diambilkan salah satu dari tim undangan. Namun, di sini tidak sistem kompetisi. Sehingga tidak ada juaranya,” katanya.

Ia menjelaskan, dalam pertandingan nanti, setiap timnya akan bermain selama 2 x 15 menit dengan dipimpin wasit profesional.

“Selain itu, setiap tim juga diberi waktu pemanasan 10 menit, istirahat antar babak 5 menit. Sedangkan untuk seragam sudah disiapkan oleh MuriaNewsCom,” lanjut dia.

Dengan formula ini, Sundoyo berharap, kegiatan fun futsal tersebut akan menjadikan suasana Pilkada Kudus akan lebih sejuk. Terlebih lagi, tidak ada para juara dalam kegiatan tersebut.

”Sesuai dengan tema, kegiatan ini Cuma untuk fun. Artinya hanya untuk senang-senang,” tambahnya.

Sementara itu, rencananya selesai pertandingan fun futsal bareng Cabup dan Cawabup Kudus dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan pagi bersama.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.