Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dua Polantas Ini Dihukum Push Up Saat Razia, Apa Kesalahannya?

MuriaNewsCom, Wonogiri – Dua anggota polisi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) terlihat tengah menjalani hukuman berupa push up. Dua polisi tersebut diketahui sebagai anggota di jajaran Satlantas Polres Wonogiri.

Dua polisi ini terlihat tengah menjalani hukuman dengan diawasai Kabag Ops Satlantas Polres Wonogiri Iptu Sugihantoro dan Kasi Propam Polres Wonogiri, Iptu Supardi. Lokasi anggota Satlntas tersebut menjalani hukuman berada di kawasan Jembatan Timbang Selogiri.

Dilansir Tribrata News Polda Jateng, Kamis (19/4/2018) diketahui jika dua anggota tersebut harus dihukum lantaran melanggar disiplin. Pelanggaran dilakukan saat Satlantas Polres Wonogiri menggelar operasi lalu lintas di jembatan timbang, Rabu (18/4/2018) kemarin.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasi Propam Iptu Supardi, menjelaskan, penindakan tersebut merupakan langkah untuk mendisiplinkan anggota Polri.

”Itu merupakan tugas kami, untuk mendisiplinkan anggota. Sebagai fungsi pembinaan kepada anggota untuk menghindari banyaknya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri mulai dari hal yang paling kecil serta dari diri sendiri,” katanya.

Sementara itu, Kabag Ops Satlantas Polres Wonogiri mengapresiasi langkah yang dilakukan Propam. Menurut dia, dengan adanya pengawasan dari Propam di setiap kegiatan, maka akan membantu dalam pengawasan terhadap personel.

”Sehingga diharapkan dapat meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota kepolisian,” terangnya.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...