Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Operasi Miras, Dua PK di Batangan Pati Kena Ciduk

0 2.985

MuriaNewsCom, Pati – Operasi minuman keras yang dilakukan Polsek Batangan, kembali membuahkan hasil. Puluhan botol Miras dan dua Pemandu Karaoke (PK) berhasil diamankan, Selasa (17/4/2018) dini hari. Mereka digelendeng ke mapolsek Batangan untuk di data dan diberikan pembinaan.

Kapolsek Batangan AKP Endah Setianingsih mengatakan,di daerah lain, sudah banyak orang yang meninggal lantaran menenggak minuman oplosan. Karena itu, dia melakukan operasi untuk mengantisipasi peredaran minuman haram tersebut.

”Razia akan terus kami lakukan, sampai permasalahan minuman keras di Batangan benar-benar bersih. Kami juga tidak ingin warga kami menjadi korban miras oplosan,” ungkapnya.

Dia mengaku, operasi yang dilakukan di Warung turut Desa Gajahkumpul, Kecamatan Batangan, ditemukan sebanyak 11 botol Miras dengn jenis beras Kencur Cap orang Tua, lima botol Anggur Merah dan enam anggur Kolesom.

“Untuk di Warung milik No di Desa Bumimulyo tidak ada bukti Miras. Tetapi kami memberikan pembinaan kepada dua PK, yakni Fatya Nurmaharani dan Fitri Handayani ” imbuhnya.

Lebih lanjut, razia yang dipimpin langsung Kapolsek Batangan, AKP Endah Setianingsih tersebut menyertakan 15 personel kepolisian. Dia berdalih, adanya oeprasi ini lantaran peredaran miras makin marak.

”Tujuan kami mengantisipasi agar miras oplosan dan minuman beralkohol lainnya tidak semakin merebak di wilayah hukum kami,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.