Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Rok Gamis Terlilit Roda, 3 Emak-emak Terkapar di Jalananan Wongiri, Satu Tewas

MuriaNewsCom, Wonogiri – Akibat kecerobohan dalam berkendara, tiga perempuan di Wonogiri terkapar setelah mengalami kecelakaan di jalan. Satu dari tiga korban meninggal dunia, karena luka yang cukup serius di bagian kepala.

Tiga perempuan itu diketahui berboncengan dengan menggunakan satu sepeda motor. Mereka kecelakaan karena rok gamis yang dikenakan terlilit jeruji roda saat melaju di jalan raya Giriwoyo-Giritontro Boyolali.

Korban tewas diketahui bernama Katemi (40), warga Dusun Tulakan, Desa sejati, Kecamatan Giriwoyo, Wonogiri. Sementara dua korban lain yang membonceng, yakni Sularmi dan Hana mengalami luka-luka.

“Pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat terbentur aspal usai terjatuh dan sepeda sempat terbalik,” terang Kasubbag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede, Rabu (18/4/2018).

Ia menceritakan, kecelakaan tersebut bermula saat Katemi mengendarai Yamaha Vega AD-6937-VI dan membocengkan dua orang, berjalan dari arah barat menuju ke timur. Sesampainya di depan Toko Bangunan Arti Sejati, tiba-tiba baju gamis yang ia kenakan dibiarkan terburai ke bawah masuk ke roda motor.

“Baju gamis yang dikenakan masuk kedalam ruji sepeda motor hingga mengakibatkan korban bersama dua pembonceng terjatuh, hingga sempat terbalik dari kendaraan bermotornya. Kejadian itu mengakibatkan kepala korban membentur aspal,” ujarnya.

Naas, dalam kecelakaan tunggal tersebut Katemi mengalami luka parah di bagaian kepalanya hingga mengakibatkan ia meregang nyawa. Sedangkan dua pembonceng mengalami luka lecet di bagian pelipis dan bagian pinggangnya.

“Mereka langsung dievakuasi di RSUD Soediran Mangun Sumarso Wonogiri, untuk segera mendapatkan tindakan medis,” tegasnya.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...