Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bertambah Lagi, Tersangka Kasus Tarian Erotis Total Ada Tujuh Orang

MuriaNewsCom, Jepara – Kepolisian Resor Jepara kembali menetapkan satu tersangka lagi pada kasus tarian erotis di Pantai Kartini. Setelah sebelumnya menetapkan 6 tersangka (H, B, A, K, V dan E), pada Selasa (17/4/2018) seorang lagi ditetapkan yakni E. Total, kini ada tujuh tersangka dalam peristiwa itu.

Hal itu dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Jepara AKP Suharta. Menurutnya, E yang warga semarang adalah agen dari tiga penari erotis (K, V dan E).

“Ia (agen atau berperan sebagai mami) terlibat karena juga menerima pembayaran untuk tiga penari tersebut,” ujarnya, Selasa petang.

Baca Juga: 

Menurutnya, penetapan tersangka dilakukan setelah‎ dilakukan pendalaman terhadap perannya. Sebelumnya diberitakan, bahwa E hanya menemani ketiga tersangka penari erotis saat diperiksa di Mapores Jepara.

“Sekarang ada tujuh orang yang ditetapkan tersangka,” paparnya.

Adapun, pihak Satreskrim Polres Jepara ‎kini masih mendalami pihak-pihak lain yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Kasus ini bermula saat tiga perempuan, terlihat menari dengan busana minim. Mereka seolah-olah sedang mencuci motor, dengan hanya mengenakan penutup dada dan bercawat saja. Aksi itu lantas dibubarkan oleh pihak kepolisian.

Kemudian para panitia lantas digelandang menuju Mapolres Jepara untuk dimintai‎ keterangan. Dalam waktu singkat, Polres berhasil mencokok satu demi satu tersangka.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...