Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bikin Video Bersama Tim Sukes, Ganjar Ucapkan Selamat Ultah ke Sudirman Said

MuriaNewsCom, Semarang – Rivalitas dalam Pilgub Jateng tampaknya tak begitu memengaruhi kehidupan sosial dua pasangan calon gubernur. Ini terlihat ketika Sudirman Said merayakan ulang tahun ke-55 pada 16 April 2018, rivalnya Ganjar Pranowo terlihat dengan suka cita memberikan ucapan selamat.

Bahkan dua pasangan yang tengah bersaing memperebutkan posisi sebagai orang nomor satu di Jateng ini juga direncanakan akan nongkrong bersama merayakan ulang tahun mantan Menteri ESDM tersebut.

Ucapan ulang tahun dari Ganjar Pranowo disampaikan melalui video yang direkam di depa rumah warga Desa Reco, Kecamatan Kertek, Kabupaten Wonosobo, Senin (17/4/2018). Ganjar membuat video ini di sela-sela kegiatan kampanyenya di desa tersebut.

Di dalam video, tampak Ganjar menyampaikan selamat bersama sejumlah tim suksesnya. Selain memberikan selamat, Ganjar juga memberikan doa untuk menjaga kesehatan, karena lagi musim kampanye.

Video ucapan selamat tahun yang direkam saat turun hujan deras itu kemudian diunggah dan dibagikam Ganjar melalui akun media sosialnya yakni Instagram, Twitter, serta Facebook.

Melalui video tersebut, Ganjar berharap situasi politik di tengah masyarakat menjelang pemungutan suara Pilgub Jateng 2018 tetap kondusif dan adem ayem.

“Pak Sudirman Said, ini saya bersama teman-teman tim Ganjar-Yasin di Wonosobo. Kami tahu dari banyak media, Bapak hari ini berulang tahun, saya sampaikan selamat ulang tahun, panjang umur, sehat selalu, mudah rejeki, jaga kesehatan Pak karena lagi musim kampanye,” kata Ganjar dalam video itu.

Baca : Lihat Asyiknya Cagub-cawagub Jateng Nongkrong Bareng di Angkringan Jelang Debat

Dalam video berdurasi 46 detik itu Ganjar juga menyampaikan salam untuk keluarga Sudirman Said. Dan menyatakan ikut berbahagia di ulang tahun rivalnya. Apalagi Ganjar menyebut, mereka juga diundang untuk merayakan ulang tahun itu.

”Mudah-mudahan Bapak selalu diberikan kebahagiaan, salam untuk keluarga, kami ikut berbahagia Pak, apalagi kami diajak ulang tahun makan bareng, wah mesti lebih top. Salam untuk Pak Sudirman Said sekeluarga, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” ujar Ganjar.

Sudirman Said memang mengundang pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin untuk ikut merayakan ulang tahunnya. Undangan itu disampaikan Sudirman melalui akun twitternya @sudirmansaid. Undangan perayaan itu akan digelar pada Kamis (19/4/2018) untuk menikmati angkringan di Pamularsih.

”Mas @ganjarpranowo yg selalu ganteng dan Gus @TajYasinMZ yg selalu baik, memperingati Harlah ke-55 saya mengundang panjenengan berdua menikmati angkringan di Pamularsih, Kamis 19/4/18 jam 19.30 waktu @KotaSMG. Nanti yg traktir Mba @idafauziyah,” tulis Sudirman di akun twitternya.

Pak Sudirman Said selamat ulang tahun ya… semoga panjang umur sehat selalu

Posted by Ganjar Pranowo on Monday, April 16, 2018

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...