Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persipa Pecat Pelatih Slamet Riyadi

MuriaNewsCom, Pati – Kabar buruk datang dari manajemen klub sepakbola kebanggaan warga Pati. Slamet Riyadi, pelatih Persipa yang mengawal pertandinan di Liga 3 Jawa Tengah 2018, dipecat oleh manajemen.

Ini karena dam bebera kali pertandingan, Persipa hanya mampu memasukkan 4 gol ke gawang lawan dan 18 kali kebobolan.

Ketua Umum Persipa Saiful Arifin menegaskan, pergantian pelatih ini memang menjadi langkah penting yang diambil manajemen untuk memperbaiki hasil pertandingan dalam liga 3 ini.

“Mulai hari ini, tanggal 17 April 2018, untuk pelatih kepala di Persipa, kami mempercayakannya kepada Dwi Arianto yang berlisensi C Asian Football Confederation (AFC),” tegas Arifin dalam jumpa pers di Rumah Dinas Wakil Bupati Pati, Selasa (17/4/2018) pagi.

Dengan adanya pergantian ini, diharapkan pelatih yang baru dapat membawa persipa bisa lebih baik. Selain itu, dia juga berhrap pelatih bisa memaksimalkan sisa pertandingan liga tiga Jateng.

Dia juga berharap agar Dwi dapat memberikan alternatif-alternatif permainan yang tidak mudah dibaca lawan. Sehingga, pola permainan semakin bagus dan mampu membobol gawang lawan.

“Terobosan-terobosan baru sangat kami  nantikan, terlebih kita masih mempunyai kesempatan untuk berlaga lagi di Liga 3 ini,” tutupnya.

Sementara itu, Dwi Arianto mengaku akan membawa Persipa dengan ritme permainan yang lebih baik. Langkah paling utama yang akan ia ambil adalah membenahi mentalitas pemain. Ia juga akan melakukan pendekatan individu untuk mencari permasalahan-permasalahan yang ada untuk dicarikan solusinya.

“Kami akan perbaiki apa yang menjadi kekurangan. Kami akan fokus tiga pertandingan sisa, bisa dimanfaatkan dengan maksimal,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...