Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Penyakit Darah Tinggi Kambuh,  Warga Lambangan Kudus Tewas Tenggelam di Sungai Lusi

MuriaNewsCom, Kudus – Diduga penyakit darah tingginya kambuh, Nasirin (51) warga Desa Lambangan Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus terjatuh di Sungai Lusi Minggu (15/4/2018) sore kemarin. Akibatnya Nasirin meregang nyawa setelah tenggelam beberapa jam.

Penemuan mayat korban pertama kali diketahui oleh Sukilan (55) dan Munawir (40) sekitar pukul 15.30 WIB, saat keduanya tengah pulang dari sawah yang melintasi sungai tersebut.

”Saya melihat ada seorang mayat yang mengapung dalam posisi telungkup di sungai, setelah saya dekati ternyata Nasiri tetangga saya,” kata Sukilan

Selanjutnya kedua saksi melaporkan kepada kepolisian setempat. Polisi yang mendapatkan laporan dari warga langsung mendatangi lokasi dengan dipimpin langsung Kapolsek Undaan.

”Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban setiap hari sudah terbiasa mencari ikan di Sungai Lusi yang ada di wilayah Desa Lambangan tersebut,” Ujar Kapolsek Undaan AKP Anwar.

Sementara itu,  dari hasil pemeriksaan tim Puskesmas Undaan korban meninggal karena murni mengalami tenggelam

”Ditubuh korban tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan,” kata Dr Sugeng.

Jenazah korban kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan di pemakaman desa setempat.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...