Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Akumulasi Kartu, Dua Pemain Macan Muria Absen Lawan PSIK Klaten

MuriaNewsCom, Kudus – Persiku Kudus bakal meladeni Laskar Bersinar (julukan PSIK Klaten) di Stadion Kridosono, Blora, Minggu (15/4/2018). Hanya, tim besutan Yayat R Hidayat tidak bisa diperkuat dua pemain andalannya karena akumulasi kartu.

Satu dari dua pemain tersebut adalah Okka Madjid. Striker bernomor punggung 99 itu selalu menempati tim inti. Sebagai gantinya, sang juru ramu bakal menurunkan Eko Priyono

”Ya Okka terkena akumulasi kartu, dan tidak bisa ikut melawan PSIK Klaten Minggu nanti. Namun dari tim sudah ada pemain pengganti yang sepadan, ada Eko Priyono,” jelasnya kepada MuriaNewsCom Sabtu (14/4/2018).

Dijelaskan Yayat, selain Okka yang terkena akumulasi kartu kuning, Muhammad Afrizan juga absen melawan PSIK Klaten Minggu (15/4/2018) besuk. ”Afrizan diperkirakan nantinya ada penggantinya yaitu Rohim.  Mudah-mudahan tidak ada kendala dengan pergantian pemain.” lanjutnya.

Berbekal kemenangan tandang melawan PSIK terakhir putaran pertama Liga 3 Jawa Tengah 2018 kemarin. Macan Muria kian optimistis bisa mendapatkan point penuh. Target lolos dari Group A akan menjadi spirit Macam Muria untuk bermain total menekan lawan.

”Pemain dalam kondisi bugar semua, siap melawan PSIK Klaten. Kita targetkan poin penuh. Karena dengan kemenanagan untuk peluang lolos akan semakin bertambah. Target kita lolos dari fase group,” pungkasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...