Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tidak Ada Toilet Umum, Area Sport Center Kudus Dikeluhkan Warga

MuriaNewsCom, Kudus – Sport Center untuk tempat nongkrong dan berolahraga dikeluhkan warga. Pasalnya warga menilai masih minimnya toilet umum yang berada di kawasan Balai Jagong Kudus.

Seperti Sony (23) salah pengunjung yang mengeluhkan keberadaan toilet umum. Menurutnya tempat berolahraga sekaligus tempat berwisata seharusnya ada sarana umum seperti toilet umum.

“Ini saya tidak melihat adanya toilet umum. Semisal kalau mau buang air kecil harus keluar dari kawasan Balai Jagong,” jelasnya kepada MuriaNewsCom Jumat (13/4/2018).

Hal senada juga dikeluhkan oleh Warti (50) salah satu pedagang. Menurut penjelasannya,  dirinya untuk kebutuhan ke belakang saat ini menggunakan toilet yang berada di masjid.

“Kalau urusan ke belakang (buang hajat) ini menggunakan fasilitas toilet masjid. Itukan ada kamar mandinya juga. Kalau toilet belum ada, informasinya mau dibangun, ” papar Warti.

Sementara itu, Kasi Peningkatan Prestasi dan Sarpras Olahraga Subarka menjelaskan terkait pembangunan toilet menurut dia rencananya akan dibangun tahun ini. Karena sport center saat ini tahapan penyelesaian pembangunan.

“Dibangun tahun ini mas, lokasi pojok dekat air mancur timur mushola, ada 16 bilik, ” terang Subarka.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...