Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Ngebut saat Lihat Polisi Grobogan Patroli, Sopir Avanza Asal Kudus Ini Ternyata Angkut Puluhan Miras

MuriaNewsCom, GroboganAnggota Polsek Klambu, Grobogan berhasil mengamankan puluhan botol miras yang diangkut dalam sebuah mobil Avanza, Jumat (13/4/2018) dinihari. Puluhan botol miras yang dimasukkan dalam karung itu ditemukan di bagasi belakang mobil.

Kapolsek Klambu Asep Priyana mengungkapkan, penemuan miras berawal saat anggotanya melakukan patroli rutin sekitar pukul 02.30 WIB. Saat patroli di jalan raya Purwodadi-Kudus, mereka berpapasan dengan mobil Avanza yang melaju dari arah Purwodadi dengan kecepatan tinggi.

Merasa curiga, anggota kemudian melakukan pengejaran dan berhasil menghentikan mobil tersebut di wilayah Desa Penganten. Saat diperiksa, dalam mobil yang dikemudikan Suwarno (36), warga Kecamatan Bae, Kudus itu ditemukan sebuah karung yang didalamnya ada puluhan botol plastik berisi miras jenis arak.

“Jumlah miras dalam karung ada 30 botol. Karung berisi miras ditempatkan dibagasi belakang,” katanya.

Barang bukti miras selanjutnya diamankan di Mapolsek Klambu. Sedangkan pengemudi yang membawa miras dikenakan sanksi tindak pidana ringan dan diberi pembinaan.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...