Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

VIRAL!! Pasukan PBB Ini Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Jepara saat Bertugas di Lebanon

MuriaNewsCom, Jepara – Menyandang tugas sebagai pasukan perdamaian PBB di Lebanon, tak lantas membuat Dani Yanuar lupa akan HUT tempat kelahirannya, Jepara. Dari tempat kerjanya, ia memberikan ucapan selamat hari jadi ke 469 bagi Bumi Kartini.

Melalui secarik kertas, ia menyampaikan ucapannya. “Dirgahayu Jepara ke 469 Trus Karya Tataning Bumi”. Pria asal Desa Sengon Bugel yang menyandang pangkat First Private atau Prajurit Satu itu, kini tengah menjalankan tugas di Libanon tergabung di kesatuan Korps Marinir dalam KONGA XXIII-L/UNIFIL.

Ia mengaku, ucapannya ini sekaligus bentuk rasa rindu akan tanah kelahirannya. Ia sendiri lahir di Kecamatan Mayong. “Meski tengah jauh di Libanon, saya masih ingat hari jadi Jepara yang jatuh pada hari ini (10/4/2018) dan hari jadi tim kebanggaan saya yang jatuh pada 11 April,” ucapnya.

Ia menambahkan, meskipun hanya melalui secarik kertas namun inilah yang dapat ia suguhkan, sebagai bukti cinta Jepara.

“Wujud rasa cinta kepada Jepara inilah saya ucapkan lewat selembar kertas, meski bermakna namun inilah rasa cinta tanah kelahiranku, dirgahayu Jepara, trus karya tataning bumi,” imbuh Dani.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...