Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Beraksi di Kajen, Curanmor Asal Pakis Pati Diringkus Polisi

MuriaNewsCom, Pati – Unit Reskrim bersama SPKT Polsek Margoyoso mengamankan pelaku curanmor berinisial MA (52), warga Desa Pakis, Kecamatan Tayu  beserta barang bukti di Desa Kajen RT 04/ RW 02, Kecamatan Margoyoso, Senin (9/4/2018) malam.

Kapolsek Margoyoso AKP Amlis Chaniago mengatakan penangkapan tersebut berawal dari laporan warga terkait adanya pelaku curranmor yang sudah diamankan warga di rumah milik Suhartono warga Desa Kajen, Kecamatan Margoyoso. Dari situ, petugas langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan kabar tersebut.

”Petugas Piket SPKT dan Unit Reskrim Polsek Margoyoso langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Ternyata benar. Kemudian, pelaku yang diduga melakukan tindak curranmor dibawa ke Polsek Margoyoso, ” jelas  AKP Amlis chaniago.

Di TKP, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa kendaraan sepeda motor dan satu set kunci leter T.

”Barang bukti yang berhasil diamankan satu unit sepeda motor Honda Beat warna putih bernomor plat K 5419 TS, satu set kunci leter T, satu jaket kulit warna coklat, satu helm, dan satu buah hp,”  lanjut dia.

Pelaku yang sempat dihajar masa,  kini harus mempertanggung jawabkan perbuatnnya. Pelaku dijerat dengan 363 ayat (1) ke-3e dan ke-4e KUH.Pidana.

“Saat ini dari pihak Polsek Margoyoso telah mengamankan pelaku dan kemudian melakukan pemeriksaan lebih lanjut, ” pungkasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...