Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jelang Pilkada 2018, Satbhara Polres Pati Giat Ops Miras di Lokalisasi LI

0 607

MuriaNewsCom, Pati – Cipta kondisi menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah mendatang terus dilakukan Satsabhara Polres Pati. Salah satunya melalui giat operasi miras yang dilakukan di Lokalisasi Lorong Indah dan Kampung Baru Kecamatan Margorejo Pati Senin (9/4/2018).

Operasi yang dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Pati AKP Sugino itu juga menyisir ke beberapa tempat-tempat cafe di Kecamatan Margorejo.

“Kami melakukan pemeriksaan di 7 cafe di Margorejo. Salah satunya milik saudara Surasi warga Desa Margorejo. Di sana kami bisa mengamankan 60 botol minuman keras,” jelas AKP Sugino.

Ia menyebutkan, dalam kegiatan operasi yang dimulai pukul 13.00 WIB ingga pukul 15.00 WIB, petugas berhasil mengamankan berbagai macam 400 botol miras berbagai merek. Dengan rincian di cafe milik Surais diamankan 60 botol minuman keras, cafe milik Siti Sholikah sebanyak 82 boto minuman keras, cafe milik Rusmanto sebanyak 60 botol miras, cafe milik Zamroni sebanyak 60 botol miras, cafe milik Kasmudi sebanyak 59 botol miras, cafe milik Muhammad Taqim sebanyak 60 botol miras, dan cafe milik Rusmadi diamankan sebanyak 72 botol miras.

Sementara itu, dalam pelaksanaan kegiatan ops kepolisian dengan di tingkat sasaran minuman keras berjalan lancar dan kondusif. Para pemilik cafe yang kedapatan menyimpan minuman keras selanjutnya akan dilakukan penindakan oleh pihak kepolisian.

“Pemilik warung yang kedapatan menyimpan minuman keras, akan dilaksanakan sidik tipiring oleh pihak kepolisian. Mereka akan ditindak sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.