Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Smart Card for Student Kado dari AHASS Jateng di Hardiknas

MuriaNewsCom, Semarang – Jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang berada di Kota Semarang dan Kota Solo memberikan promo spesial bagi para pelajar dan mahasiswa. Promo ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada 2 Mei mendatang.

Promo tersebut berupa AHASS Smart Card for Student. Technical Service Region Head Astra Motor Jateng Visiawan Andhika menyatakan, dengan program ini para pelajar dan mahasiswa bias mendapat fasilitas dan layanan menarik. Seperti diskon jasa service, diskon pembelian oli, gratis nitrogen dan lainnya.

“Varian AHASS Smart Card ada tiga yaitu Silver, Gold dan Platinum. Sekarang kita hadirkan varian baru yaitu AHASS Smart Card for Student untuk memberikan kemudahan servis pada para pelajar dan mahasiswa,” ujarnya, Sabtu (7/4/2018).

Kartu AHASS Smart Card for Student ini dibanderol dengan harga Rp 35.000 dan mendapatkan berbagai macam manfaat fasilitas. Di antaranya diskon harga oli sebesar Rp 5.000 selama 4 kali, harga tetap (fixed price), gratis safety check, servis lengkap sebesar Rp 35.000 dan gratis nitogren untuk pemegang kartunya.

Pelajar dan mahasiswa yang membeli AHASS Smart Card pada periode 1-30 April 2018 akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa voucher belanja.

AHASS Smart Card for Student dapat digunakan di 72 jaringan AHASS kota Semarang dan Solo. Untuk mendapatkannya, pelajar dan mahasiswa bisa dengan mudah membeli kartu ini secara online di e-commerce Tokopedia dan website resmi AHASS.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...