Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Terpeleset saat BAB, Kakek di Suru Grobogan Tewas Tenggelam di Saluran Irigasi

MuriaNewsCom, GroboganPeristiwa memilukan menimpa Jamat, warga Dusun Tuwung, Desa Suru, Kecamatan Geyer, Rabu (4/4/2018). Sekitar pukul 08.30 WIB, kakek berusia 76 tahun itu ditemukan tewas di saluran irigasi.

Sebelumnya, Jamat sempat buang air besar (BAB) di saluran irigasi yang berjarak sekitar 200 meter dari rumahnya. Saat BAB itulah, Jamat diduga terpeleset kedalam saluran berkedalaman sekitar 2 meter tersebut dan akhirnya tewas tenggelam.

Mayat korban kali pertama diketahui Paiman, tetangga korban yang saat itu hendak kesawah. Saat melewati pinggir saluran irigasi, Paiman melihat tubuh korban terseret arus air ke arah utara.

Melihat peristiwa itu, Paiman segera memanggil beberapa orang yang kebetulan lewat disekitar lokasi. Namun, saat sampai dilokasi, mayat korban sudah terseret arus hingga akhirnya bisa ditemukan tersangkut gorong-gorong yang masuk wilayah Dusun Truwili, Desa Dimoro, Kecamatan Toroh. Setelah dievakuasi, warga melaporkan kejadian itu pada pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Maryoto saat dikonformasi membenarkan adanya kejadian orang tenggelam di saluran irigasi itu. Menurutnya, dari pemeriksaan tim Inafis Polres Grobogan dengan tim medis Puskesmas Geyer I tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

”Korban meninggal dunia karena tenggelam. Setelah kita periksa, jenazah korban sudah kami serahkan pada pihak keluarga,” ujarnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...