Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Anggaran Rp 12,46 Miliar Habis, Pembangunan Trade Center Kudus Macet

MuriaNewsCom, Kudus – Pembangunan pusat perdagangan atau Trade center di kompleka terminal  induk jati Kabupaten Kudus terlihat macet. Pasalnya, anggaran untuk pembangunan tahap pertama senilai Rp 12,46 miliar sudah habis.

Penjaga proyek yang enggan disebutkan namanya mengaku, akan ada proses pembangunan tahap dua pada tahun ini. Hanya, untuk besaran anggaran keseluruhan, belum diketahui secara pasti.

“Untuk sementara pembangunan memang di hentikan, karena anggarannya kurang. Nanti kalau sudah ada anggarannya lagi, pembangunan akan dilanjutkan,” ungkapnya saat ditemui di trade center, Rabu (4/4/2018)

Berdasarkan pantauan MuriaNewsCom, kondisi bangunan masih belum maksimal. Pasalnya, atap bagunan masih di tutup dengan seng. Sementara temboknya maaih banyak yang belum di cat, sehingga nampak seperti bangunan gagal jadi.

Di kanan kiri bangunan juga nampak papan bekas pengecoran yang berserakan. Sementara di dalamnya juga tidak ada aktivitas pembangunan masa sekali. Bahkan, para pekerja sudah tidak ada di lokasi lantaran proyek macet.

“Pekerjanya sudah pulang semua. Nanti kalau anggaran sudah cair, mereka juga akan kembali bekerja lagi,” katanya.

Semantara itu, Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Kudus Sugiharti enggan ditemui awak media. Ia berdalih sudah ada media yang datang ke kantornya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...