Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ladeni Persekat, Persiku Yakin Raup 3 Poin

MuriaNewsCom, Kudus – Persiku Kudus bertekad untuk meraup poin penuh saat meladeni Persekat Kabupaten Tegal sore nanti. Tim besutan Hidayat itu bahkan sudah merangkai sejumlah strategi untuk bisa menjebol gawang Ki Gede Sebayu (julukan Persekat).

Berbekal kemenangan besar saat melawan Persipa Pati, Macan Muria juga kian pede lantaran bermain di kandang sendiri. Dukungan dari Suporter Macan Muria diyakini akan menjadi spirit untuk merebut kemenangan.

Selain itu, kondisi pemain Macan Muria sedang on fire. Para juru gedor bahkan sudah meruncingkan taringnya untuk membobol gawang lawan.

”Semua pemain kondisinya oke, siap bertanding. Kami yakin menang,” kata Hidayat, Rabu (4/4/2018).

Meski begitu, Hidayat mengaku tak melakukan persiapan secara khusus. Ia hanya meminta para anak asuhnya itu bermain total dan melempar semua beban. Dengan begitu, pemain akan leluasa bermain tanpa ada tanggungan.

”Persiapan khusus tidak ada,  hanya latihan seperti biasa,  namun ada taktik sedikit. Targetnya poin penuh di kandang,” ujarnya.

Hanya saja, Hidayat mengakui masih meraba-raba kekuatan Persekat. Awal pekan ini Persekat baru saja menahan imbang Persibara Banjanegara dengan skor 1-1. Padahal, Persiku harus menelan kekalahan dari Persibara di awal liga dengan skor 1-2.

”Lawan sore ini, belum tau persis karakternya. Cuman kalau dibanding tim Persipa (lawan sebelumnya) secara kualitas lebih baik. Tapi saya yakin bisa mengamankan tiga poin,” tambahnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...