Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kampanye di Grobogan, Ini Program Ida Fuziah Menangkan Pilgub Jateng

MuriaNewsCom, GroboganBerbagai program kerja sudah disiapkan pasangan Sudirman Said-Ida Fauziah jika menang dalam Pilkada Jateng 2018. Salah satu komitmen utamanya adalah membangun pemerintahan yang bersih dari praktik korupsi. Kemudian, masalah pengentasan kemiskinan juga jadi perhatian serius.

”Seperti kita ketahui, angka kemiskinan di Jateng saat ini masih cukup tinggi. Oleh sebab itu, pengentasan kemiskinan akan jadi skala prioritas yang harus dikerjakan,” kata Calon Wakil Gubernur Ida Fauziah saat melangsungkan pertemuan dengan pengurus PD Muhammadiyah Grobogan di rumah joglo jalan Tendean Purwodadi, Selasa (3/4/2018).

Upaya untuk menurunkan angka kemiskinan, salah satunya adalah membuka lapangan kerja, terutama bagi perempuan. Dengan adanya kesempatan bekerja, kaum perempuan tidak perlu mencari nafkah hingga ke luar negeri.

Ida menegaskan, jika mendapat amanat memimpin Jateng, perhatian pada pesantren juga akan ditingkatkan. Selain itu, masalah pendidikan dan kesehatan juga akan menjadi perhatian dalam pemerintahannya nanti.

Selain bertemu dengan pengurus PD Muhammadiyah, ada sejumlah agenda lainnya yang dilakukan Ida selama di Grobogan. Yakni, bersilaturahmi dengan sejumlah ulama.

Kemudian, pada malam harinya, Ida dijadwalkan akan menghadiri pengajian di Desa Ngroto, Kecamatan Gubug. Selama melangsungkan kegiatan di Grobogan, Ida didampingi tim sukses kabupaten.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...