Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

2 Warga Srobyong Jepara Tewas Terseret Ombak Saat Mandi di Pantai Blebak

MuriaNewsCom, Jepara – Diki (20) dan Amroy Fidoha Jauhari (16) tenggelam di Pantai Blebak, Dusun Sekuro RT 34/7 Kecamatan Mlonggo, Jumat (30/3/2018) petang. Tenggelam pada sekitar pukul 17.45 WIB, korban ditemukan 19.00 WIB, dalam kondisi tak bernyawa.

Hal itu dikatakan oleh Kapolsek Mlonggo AKP Maryono. Menurutnya, keduanya merupakan warga Desa Srobyong RT 5 RW 1, Kecamatan Mlonggo. Diki adalah seorang pekerja swasta sedangkan Amroy merupakan pelajar.

Menurut Maryono, kedua korban saat itu berenang bersama dua orang lain, yakni Bima dan Rendi Rahul Julianto. Keduanya adalah warga desa Srobyong dan masih berstatus sebagai pelajar.

“Kronologi kejadian bermula ketika dua korban mandi di laut bersama dua orang saksi. Kemudian pada sekitar pukul 17.30 WIB, kedua korban terseret arus laut. Berusaha menolong, namun saksi tak dapat melakukannya karena arus yang terlalu kuat,” jelasnya.

Kedua saksi akhirnya meminta tolong kepada warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Mlonggo. Nahas, keduanya ditemukan tewas.

“Keduanya ditemukan secara terpisah. Korban pertama atas nama Amroy ditemukan sekitar pukul 19.10 WIB dan korban kedua ditemukan sekitar pukul 19.13 WIB,” urainya.

Berdasarkan pemeriksaan visum yang dilakukan oleh dr. Itut Anggraini, penyebab kematian murni karena tenggelam. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...