MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

PKS Yakin Hartini-Bowo Menang di Pilkada Kudus 

0 634

MuriaNewsCom, Kudus – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kudus yakin dapat mengantarkan kadernya Setia Budi Wibowo menjadi wabup Kudus, mendampingi Sri Hartini.

Hal ini disampaikan Sayid Yunanta, Ketua DPD PKS Kabupaten Kudus saat berbicara di Rakerda, yang diselenggarakan Minggu (25/3/2018).

”Seluruh kader optimistis dan totalitas dalam memenangkan Pilkada ini. Dan kami mampu mengantarkan kader kami, Mas Bowo sebagai wakil bupati mendampingi Sri Hartini ke pendopo,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima MuriaNewsCom, Minggu malam.

Pada kesempatan itu, hadir pula Mardani Ali Sera dan Ketua DPW PKS Jateng Fikri Faqih. Kehadiran dua tokoh ini dalam rangka memberikan taujih  pmenangan Pilkada Kudus 2018 dan sharing kemenangan Pilkada DKI Jakarta. Adapun, acara tersebut dihelat di Ruang Ruby Hotel Griptha.

Yunanta menambahkan, optimisme itu kian mantap ketika Mardani yang memploklamirkan diri sebagai bakal calon Presiden RI, itu datang. Kedatangannya, bertujuan membakar semangat kader.

”Aura kemenangan itu sudah semakin dekat. Oleh karena itu kami hadirkan Pak Mardani ke Kudus untuk menggelorakan semangat perubahan dan semangat kemenangan,” tuturnya.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.