Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Gagalkan Tindak Pencurian, Anggota Babinsa di Grobogan ini Diberi Penghargaan Kapolres

MuriaNewsCom, GroboganSerka Nurfaizin, seorang Babinsa yang bertugas di Koramil Penawangan menerima penghargaan dari Kapolres Grobogan AKPB Satria Rizkiano. Penghargaan diberikan atas keberhasilan Nurfaizin dalam menggagalkan tindak pencurian di sebuah bengkel motor di Desa Ngeluk, Kecamatan Penawangan, beberapa waktu lalu.

Peghargaan tersebut diserahkan Wakapolres Grobogan Kompol I Wayan Tudy Subawa, Senin (18/3/2018). Pemberian reward dilakukan usai upacara di halaman Mapolres yang diikuti seluruh personil Polres Grobogan.

Selain Nurfaizin, ada empat orang lagi yang menerima penghargaan dengan prestasi berbeda. Yakni, Kadishub Grobogan Agung Sutanto atas kinerjanya membantu pihak kepolisian dalam upaya menciptakan kamseltibcarlantas melalui penyediaan sarana dan prasarana jalan.

Kemudian, Kapolsek Karangrayung AKP Sukardi yang berhasil menjalin kemitraan dengan masyarakat. Selanjutnya, Kanit Reskrim Polsek Klambu Aiptu Panca Nurwahudi atas prestasinya dalam penanganan kasus tindak pidana pemerasan dan pelanggaran Undang-Undang darurat RI Nomor 12 Tahun 1951 secara cepat dan tuntas.

Satu lagi adalah anggota Bag Ren Polres Grobogan Brigpol Wawan Ivo Mahendra atas kinerjanya membawa Polres Grobogan meraih peringkat pertama terbaik pengelolaan keuangan tingkat Satker KPPN Purwodadi TA 2017.

Dalam sambutannya, Wakapolres menegaskan, untuk menjaga situasi wilayah aman dan kondusif tidak hanya tertumpu pada bhabinkamtibmas, tapi juga seluruh anggota kepolisian dan semua komponen masyarakat. Termasuk dengan jajaran TNI dan instansi lainnya.

“Pada intinya kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas. Selaku aparat, kita juga harus benar-benar bisa memberikan kepercayaan kepada masyarakat,” cetusnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...