Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Talkshow Lalulintas di Pendapa Grobogan Kembali Heboh di Akhir Acara, Ini Gara-garanya

MuriaNewsCom, GroboganSuasana heboh terjadi lagi menjelang berakhirnya acara talkshow keselamatan lalu lintas di pendapa kabupaten Grobogan, Jumat (16/3/2018). Penyebabnya, di penghujung acara, mendadak ada sejumlah polwan yang menyela sambil membawa konfigurasi huruf bertuliskan Happy Birthday.

Beberapa polwan lainnya ada yang terlihat membawa kue ulang tahun ke lokasi acara. Istri Kapolres juga tampak bergabung dalam kesempatan itu.

Ternyata, Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano sedang berulang tahun. Hari ini, mantan Kapolres Bangka Selatan tersebut genap berusia 45 tahun.

Tak ayal, acara perayaan ulang tahun sederhana yang disiapkan mendadak itu menambah meriah suasana di pendapa kabupaten. Para pejabat utama dan anggota Polres Grobogan, dan ratusan pelajar yang hadir dalam acara itu kemudian kompak menyayikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’. Setelah rampung menyanyikan lagu, kapolres kemudian didaulat untuk meniup lilin yang sudah dinyalakan diatas kue tart.

Satria menyatakan, sebelumnya ia tidak tahu jika anggotanya sudah menyiapkan kejutan tersebut. “Terima kasih atas perhatiannya,” kata Satria sambil melanjutkan acara dengan memotong tumpeng.

Sebelum acara perayaan ulang tahun, kapolres sempat menyerahkan kenang-kenangan foto karikatur pada dua anggota Satlantas yang pindah tugas ke polsek. Yakni, Kanit Regident Iptu Untung Ariyadi yang pindah jadi Wakapolsek Tegowanu dan Aiptu Hartotok yang pindah ke Polsek Purwodadi.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...