Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pamit Cari Ikan, Warga Klitikan Grobogan Dilaporkan Hanyut di Sungai

MuriaNewsCom, Grobogan – Tim SAR Gabungan melakukan penyisiran sungai Tuntang di Desa Klitikan, Kecamatan Kedungjati, Grobogan, Sabtu (10/2/2017). Tindakan ini dilakukan menyusul adanya laporan orang hanyut yang dilayangkan ke Mapolsek Kedungjati. Orang yang dilaporkan hanyut bernama Yatin (40), warga Dusun Meteseh, Desa Klitikan.

Kapolsek Kedungjati AKP Sapto menyatakan, laporan adanya orang hilang yang diperkirakan hanyut di sungai diterima pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB. Sehari sebelumnya, Yatin sempat pamit pada istrinya Tri Puji (38) untuk mencari ikan di sungai menggunakan strum aki.

Namun, hingga pagi tadi, Yatin tidak kunjung pulang. Keberadaannya sudah dicari di rumah teman dan kerabatnya tetapi hasilnya nihil.

“Pihak keluarga sudah mencari tetapi tidak ketemu. Akhirnya, mereka laporan ke Polsek Kedungjati,” katanya.

Setelah menerima laporan, pihaknya langsung berkoordinasi dengan BPBD Grobogan untuk melakukan pengecekan ke lokasi. Setelah itu, upaya penyisiran sungai Tuntang hingga radius 10 km sudah dilakukan tetapi hasilnya masih nihil.

“Hari ini tadi, upaya penyisiran sungai sudah dilakukan sampai ke pintu air Bendung Glapan di Kecamatan Gubug. Namun, hasilnya masih nihil,” katanya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...