Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kecelakaan Maut di Jekulo Renggut Nyawa Turiman

0 1.762

MuriaNewsCom, Kudus – Sebuah kecelakaan maut terjadi di ruas Jl Kudus-Pati tepatnya di Desa Hadipolo Kecamatan Jekulo, Sabtu (10/3/2018). Seorang pembonceng motor tewas, setelah terlindas sebuah mobil boks.

Kapolsek Jekulo AKP Subakri membenarkan hal tersebut. Menurutnya, kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil boks bernomor polisi W 9193 US dan Honda Vario K 4226 OT. Ia menyebut, kejadian itu terjadi pada sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi.

Menurutnya, kedua kendaraan tersebut berjalan seurut dari arah barat menuju timur (Kudus ke Pati). Tepat di sebelah barat SPBU, terjadi penyempitan jalan.

“Kemudian motor yang dikendarai oleh Khumairoh (16) melambung (berpindah lajur) ke kiri.  Waktu itu pengendara memboncengkan ayahnya Turiman (50) yang duduk di bagian belakang. Saat melalui sisi kiri, stang dari Honda Vario tersenggol badan mobil truk boks. Oleng, kemudian pengendara jatuh ke kiri, sementara Turiman jatuh ke sebelah kanan, dan terlindas oleh mobil boks dibagian kepala. Helmnya pun pecah,” tuturnya.

Menurut Subakri, korban meninggal ditempat. Sementara putrinya, yakni Khumairoh hanya mengalami luka lecet.

Jasad dari Turiman lantas dibawa ke Rumah Sakit Nurul Syifa untuk divisum dan dipulasara.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.