Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ikut Semarakkan Hari Jadi, Satpam SMPN 1 Purwodadi dapat Hadiah Motor

MuriaNewsCom, GroboganRibuan warga ikut ambil bagian dalam acara jalan sehat yang digelar dalam rangka Hari Jadi ke-292 Kabupaten Grobogan, Jumat (9/3/2018). Selain PNS, pegawai BUMD, jalan sehat juga diikuti berbagai komponen masyarakat, termasuk pelajar. Jalan sehat juga diikuti Bupati Grobogan Sri Sumarni dan pimpinan FKPD setempat.

Dalam acara jalan sehat tersebut, pihak panitia menyediakan beragam hadiah doorprize bagi para peserta. Mulai sepeda motor, sepeda, hingga peralatan elektronik.

Saat pengundian hadiah utama berupa sepeda motor menjadi momen istimewa bagi Maryono, yang jadi salah satu peserta jalan sehat itu. Hal ini terjadi setelah nomor seri pemenang hadiah sesuai dengan nomor yang tertera dalam kupon undiannya.

Setelah diminta naik ke atas panggung, pria ini langsung menerima penyerahan hadiah yang dilakukan Bupati Sri Sumarni. Sebelumnya, pengambilan kupon undian untuk hadiah utama juga dilakukan sendiri oleh Sri Sumarni.

”Terima kasih, saya bisa dapat hadiah utama. Saya kerjanya sebagai security di SMPN 1 Purwodadi. Semoga Kabupaten Grobogan bisa menjadi lebih hebat,” kata Maryono saat ditanya Sri Sumarni, setelah menerima hadiah.

Dalam kesempatan itu, Sri Sumarni mengajak masyarakat untuk aktif berolahraga. Hal itu perlu dilakukan karena dengan berolah raga akan meningkatkan kebugaran. Dampak selanjutnya, dengan tubuh bugar maka kinerjanya secara tidak langsung akan meningkat.

”Olaharganya bisa apa saja. Salah satunya adalah jalan kaki seperti ini yang bisa dilakukan sendirian atau bersama-sama,” ujarnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...