Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kaget saat Diminta Menepi Polisi, Penjual Cilok di Grobogan Ini Akhirnya Girang, Ini Sebabnya

MuriaNewsCom, GroboganPelaksanaan kegiatan Operasi Keselamatan Candi (OKC) 2018 di bundaran Getasrejo, Kecamatan Grobogan sempat diwarnai cerita menarik, Selasa (6/3/2018). Hal ini terjadi saat seorang penjual cilok dengan gerobak dorong yang melintas di lokasi kegiatan diminta menepi oleh petugas.

Tak ayal, penjual cilok bernama Sirojul Munir (40), itu sempat kaget. Ini lantaran, ia hanya berjualan memakai gerobak, bukan mengendarai motor seperti penjual cilok lainnya malah diminta menepi oleh petugas.

Namun, kekagetan itu hanya berlangsung sebentar. Setelah kegiatan razia selesai, penjual cilok asal Pulokulon yang ngekos di kampung Jetis, Purwodadi itu langsung terlihat sumringah.

Hal ini terjadi, ketika Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano mendatangi penjual cilok tersebut sambil menyerahkan uang. Ternyata, kapolres bermaksud memborong cilok untuk dimakan rame-rame dengan anggotanya yang baru selesai melaksanakan kegiatan.

”Sekali-kali, kita makan cilok bareng-bareng. Ini, kebetulan ada penjual cilok yang lewat di sini. Ayo, rekan-rekan wartawan ikut mencicipi cilok,” kata Satria pada beberapa wartawan yang ikut meliput razia tersebut.

Sementara itu, Sirojul Munir merasa sangat senang karena dagangannya terjual dengan cepat. Biasanya, ia harus keliling hampir seharian untuk menjual dagangannya.

Bapak dua anak itu juga mengaku bangga karena orang yang memborong cilok itu ternyata adalah Kapolres Grobogan.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...