Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Besok, PLN Jepara Pemadamkan Listrik Selama 7 Jam, Ini Jadwalnya

MuriaNewsCom, Jepara – PT PLN Rayon Jepara, Jumat (9/3/2018) besok, akan melakukan pemadaman listrik bergilir selama tujuh jam. Rencananya, pemadaman akan dilakukan di Desa Krapyak dan sekitarnya mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Pemberitahuan tersebut tertera dalam surat resmi PLN Rayon Jepara dengan nomor 0048/STH.00.01/R-JPA/2018 yang ditandatangani langsung oleh Manager PT PLN (Persero), RM Dimas Adhi P kepada Kapala Kelurahan/Desa di Jepara, Selasa (6/3/2018).

Berdasarkan surat edaran tersebut, RM Dimas Adhi P menjelaskan, pemadaman listrik disebabkan adanya pemeliharaan jaringan dan potong pohon. Oleh karenanya memerlukan waktu sekitar tujuh jam.

“Pemadaman listrik ini meliputi wilayah Desa Krapyak dan sekitarnya. Wilayah JP4-119 sampai dengan JP4-153. Dari pukul 09.00- 16.00 WIB. Karena ada pemeliharaan jaringan dan pangkas pohon ini, kami mohon maaf atas ketidaknyaman pemadaman listrik tersebut” jelasnya.

Dimas pun meminta pihak pemerintah desa dapat memberitahukan pengumuman tersebut kepada seluruh warga Krapyak dan sekitarnya agar bersiap-siap saat pemadaman terjadi. Termasuk menyiapkan genset untuk keperluan industri ataupun meubel supaya tak terganggu.

“Kami berharap pemerintah desa dapat segera mengumumkan kepada warga semua, sehingga bagi industri2 meubel bisa menyiapkan gensetnya. Dan wargapun tidak terganggau aktivitasnya” terang surat itu.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...